Kamis, 25 Agustus 2016

English Language Education Departement



Pendidikan Bahasa Inggris adalah jurusan yang saya impikan sejak dulu. Sekarang pendidikan bahasa inggris bukan hanya sekedar impian namun sudah ada di depan mata. Saya telah berhasil lolos di Universitas Muhammadiyah Malang sebagai Mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan pendidikan bahasa inggris. Kini tugas saya adalah bagaimana untuk bisa menjadi mahasiswa yang baik sehingga kelak bisa menyalurkan ilmu saya sebagai guru bahasa inggris.


Jurusan Pendidikan Bahasa Inggis mendidik calon sarjana pendidikan yang memiliki kompetensi sebagai guru Bahasa Inggris yang handal dan profesional, siap menghadapi tuntutan profesionalitas guru. Kualifikasi dosen jurusan ini sebagian besar bergelar Doktor dan Master dari berbagai unversitas di luar negeri. Selain itu juga ditunjang oleh tenaga pengajar Native Speaker dari English Speaking Country terutama untuk mata kuliah Speaking.

Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris memiliki sarana dan prasarana serta fasilitas yang sangat memadai sebagai penunjang pelaksana pembelajaran, yaitu  ruang kelas multimedia, Computerized Digital Language Laboratory, Laboratorium Drama, Laboratorium Micro Teaching. Selain itu, juga didukung oleh unit-unit yang berhubungan dengan peningkatan kualitas pembelajaran antara lain, Language Center (LC), American Corner (Amcor), American Foundation (AMINEF), dan Kursus Bahasa Asing (KBA). Fasilitas bersama seperti Digital Library dan Internet hotspot area juga sangat menunjang belajar mahasiswa.

Berbagai kegiatan ekstra yang secara rutin dan berkala diselenggarakan oleh JBPIng adalah Academic Dialogue, General Lecture, English Camp, English Movie Club, Debate Contest, Sport dan Ice Cream Party, dan English Nite. 

sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar